Saturday, September 23, 2017

Pantun Ulang Tahun Terindah

Perkerjaan ku setiap hari tangkap ikan
Pergi ke laut memakai perahu
Selamat ulang tahun saya ucapkan
Semoga panjang umur dan sehat selalu

Memanjat pohon
Jatuh ke sumur
Selamat ulung tahun
Semoga sehat dan panjang umur

Bagi anak yang lahir di bula juni
Ada yang bilang baik orangnya
Semuga di hari ulang tahun mu ini
Menjadi semakin baik dari tahun sebelumnya

Jalan-jalan ke negara Rusia
Pulangnya ke Indonesia
Semoga dengan bertambahnya usia
Menjadikan kamu insan yang mulia

Akhir tahun
Makan buah sukun
Selamat ulang tahun
semoga hidupnya rukun

Ku tunggu-tunggu pejual jamu
Setiap hari tidak pernah ketemu
Tak mungkin ku tunggu janda mu
Bagus ku tunggu teraktiran di hari ulang tahun mu

Mengejar layang2 ke kali jodo
Walaupun tak dapat tpi sudah berjuang
Maaf sayang aku tak kasi kado
Soalnya aku belum punya uang

Pak penghulu pergi berburu
Untuk menangkap rusa dan kijang
Semoga kamu sehat selalu
Dan di beri umur yang panjang

Beli nasi lupa dibawa
Beli air satu dus aqua
Maaf aku tak bisa kasi kado istimewa
Tapi aku do'akan semoga kamu bahagia

No comments:

Post a Comment

Pantun Nasehat

Sabtu minggu pergi ke banjar Senin selasa pergi ke belitar Waktu kecil rajin-rajinlah belajar Supaya tua jadi orang pintar Pulang sekol...